Senin, 25 Maret 2013

BIKIN NAPSU













1 komentar:

  1. Salam kenal...
    Bagi anda Pria normal Gay bi Indonesia yg dewasa.
    Kenapa cari dewasa?
    ABG / remaja lebih cendrung Manja, Labil, posesif & protektif.
    Aku dak prnh suka yg feminin. Sory...Sangat, bagi yg merasa tidak perlu tersinggung/minder, tapi ini bagian dari hak pilihan sesuai kriteria masing"...
    Saya mencari anda" yg punya niat serius, ketemu, jalin hub baik, dll.
    Aq cri special partner, bukan just fun / free...
    Pacaran bukan hal yg mengancam privacy anda,meski anda sdh menikah! itu tergantung bgmn anda memberikan pengertian kepada pasangan anda?
    Selama anda care? Terbuka? Jujur & apa adanya, aku yakin partner tidak akan berbuat aneh"!
    Saya berharap tidak mau ganti" pasangan, itu bisa beresiko.
    & saya juga berharap anda bukan Pria liar!
    Nafsu & libido itu penting, tapi bukan utama. Fisik jg bukan jaminan!
    Kesempurnaan Hati lebih diutamakan...
    Salam kenal, saya 27th ; 085664600785
    SILAHKAN DIHUBUNGI JIKA ANDA MERASA SEPERTI APA YG SAYA CARI

    BalasHapus